Potter oh Potter..

November 27, 2010

Holla Readers gue mau curcol nih, sepertinya akhir akhir ini gue sedang kena penyakit keranjingan Harry Potter.

Mungkin gue terjangkit penyakit keranjingan potter ini setelah nonton 'harry potter and the deathly hallows' baru baru ini. Gue menunjukan semangat '45 banget pas film ini premiere, di hari kedua nih pelem masuk xxi gue memutuskan untuk nonton. Nah, tapi pas gue nonton gue berasa bodoh banget karena lupa kenapa begini kenapa begitu dan gue akhirnya memutuskan untuk minjem novelnyaaa. Gue membabat habis novelnya dalam waktu 3 hari sambil ngumpet ngumpet bacanya. Tapi setelah gue selsai baca novelnya, gue masih bertanya tanya tentang hocrux nya si voldy. Lalu gue mengunjungi mbah google nanya nanya soal si voldy.

Nah lalu gue dikasih jawaban sama mbah goolge :
Jadi si voldy itu punya hocrux 7 (sesuai ingatan gue), nah hocrux hocrux nya itu (ini yang gue lupa) :

(1) Buku harian Tom Riddle (2) Cincin Marvolo Gaunt (3) Liontin Salazar Slytherin (4) Piala Helga Hufflepuff (5) Mahkota Rowena Ravenclaw (6) Harry Potter (7) Nagini


Nah sebenernya masih banyak info tentang si Hocrux ini, kalau ternyata readers juga masih bertanya tanya bisa klik disini voldyhocrux :))


Nah, waktu gue lagi mengunjungi mbah Google gue menemukan gambar ini, check it out!!




Quote of The Day :
Luna Lovegood: "Thank you so much Dobby for rescuing me from that cellar. It's so unfair that you had to die when you were so good and brave. I'll always remember what you did for us. I hope you're happy now."

0 comments: