Honestly, I'm Happy!!

November 27, 2010

Hellowww readers, saya pingin share share ke happy-an sayaa nih ⌒˛⌒

Setelah satu dasawarsa menggunakan hengpong nokia 5200 akhirnya gue me-museumkan hengpong gue itu. Awalnya gue agak bingung mau ganti apa, pilihan gue antara Bebeh atau Nokiaah..

Kenapa gue galau? (1) duit gue ga cukup kalo beli bebeh, maklum nyokap nambahinya dikit *miris* (2) tangan gue itu tangan penghancur barang, dan dari kelihatanya bebeh temen gue itu sepertinya cepet rusak bukan rusak berat sih tapi misalnya trackball nyaa lah trs salah satu hurufnya ga bisa kepencetlaah dan sebagainya. lalu bagaimana kalau GUE yg makeee.. *ga kebayang bisa bertahan berapa lama* (3) menurut gue nokiaah itu lebih user friendly di tangan gue, tapi sayangnya nokiaah lagi kalah trend sama bebeh (4) walaupun temen gue nawarin bebeh baru yg harganya miring gue tetep ajaaah galau *hadeuuh*
>> intinya gue Galauuu.. dan selama pergalauan gue, gue menggunakan hengpong esiaaah >.<

Setelah sekian waktu meng-galau ria, suatu hari gue menemukan sebuah Hengpong yang unyu unyu (kecil imut warna warnanya oke aplikasinya lengkap wifi yman dsb) dan gue jatuh cintrong sama hengpong ini sebut saja nokia x5. Tapi teteup ajah uang gue masih kurang, jadi gue musti kudu bersabaaaar menabung yuk kita nabung. Namun tak berapa lama Tuhan mengirimkan dermawan kepada gue yaitu kakak gue sendiri *fufufufu* Endingnya setelah kegalauan gue selama ber abad abad dan kekurangan uang :( gue dapat membeli nokia x5 yang gue idam idam kan (alaaah) sebagai pengganti nokia 5200 gue yang udah masuk museum. :)))))


This is it my new gadget "Nokia X5"

Horaaaaii...Horaaiiiii.... \(ˆoˆ)/ *dancing on the table*



Quote Of The Day :
Jadi, jika anda ingin menikmati pengalaman baru bersama ponsel mungil tetapi memiliki banyak fungsi, X5 merupakan jawaban yang cukup tepat.

0 comments: