Masih dengan Potter

November 28, 2010

Karena masih kena demam potter, sekarang gue mau bercerita *halaah* hal hal apa aja yang beda dari Film Harry Potter and The Deathly Hallow dengan novelnya. Tapi kalo ada yang kurang atau berlebihan,, jangan timpuk ane yaa. Let's Start

  1. Di dalam novel ada adegan perpisahan antara Harry dan keluarga Dursley, dan adegan dengan Dudley yang agak bikin gue tercengang.
  2. Adegan ciuman Harry sand Ginny seharusnya (dalam novel) ada di kamar Ginny, dan kepergok sama Ron & Hermione, bukan sama fred/George (gue ga bisa bedain-lupa)
  3. Di film nya waktu pernikahan Bill dan Fleur seharusnya (dalam novel) si Harry itu nyamar (minum polijus), dan pura pura jadi sepupunya Ron
  4. Sewaktu Harry, Ron & Hermione di rumah nya Sirius, seharusnya (dalam novel) Lupin dating berkunjung ke tempat Harry dan agak bersitegang.
  5. Nah, lalu disaat di perkuburan Godrics Hollow di novel terdapat patung keluarga Potter, dan yang menemukan makam orang tua harry adalah Hermione, bukan Harry
  6. Teruuss, saat Harry, Ron & Hermione ditangkap sama greyback. Mereka itu seharusnya (dalam novel) ditangkap rame rame, sama goblin dll, bukan bertiga-an aja. Dan mereka ditangkap di dalam kemah, bukan beberapa saat setelah ber-disaparate
  7. Dan di dalam film sepertinya siaran pantauan potter tidak terlalu difokuskan, padahl menurut gue ini bagian yang lumayan menarik.
  8. Film part 1 ini sampai di bab 24 sementara novelnya itu ada36 bab + epilog

Gue baru dapet 8 poin ini aja, nanti kalo gue inget yang lainya, atau ada saran. Give me a comment aja ya reader.

Thanks. Adios, Amigos.

Quote of the day

To err is human; to forgive, infrequent.

0 comments: