in FAITH

December 30, 2010

Indonesia berduka. Sekarang ini baik media massa maupun televisi banyak menyebut kalimat ini. Ini dikarenakan kekalahan Indonesia untuk merebut Piala AFF yang gagal dari Malaysia. Indonesia kalah agregat gol 4-2, meskipun pada pertandingan Leg-2 Indonesia lebih unggul. (skor leg1 0-3, skor leg2 2-1.)

Bagi gue Indonesia itu menang. WHY? Karena menurut gue, kemarin mereka itu mainya udah oke, semangat, gempur terus pantang mundur. Walaupun ada kesalahan fatal yang diakukan sama sang kapten, tapi ini ga menyurutkan rasa cinta gue sama timnas.

Walaupun ga bisa dipungkiri waktu nonton kemarin gue udah sebel setengah mati sama Markus dan Firman. Itu si Markus jarang diserang (mungkin bisa tuh kalo mau ngopi) ehehe. Dan Giliran digempur langsung masuk tapi giliran kita, gempur ampe riuh banget susah banget masuknya. Tapi emang gue akui kipernya M yang kemaren emang jago. Ayo markus kamu pasti bisa lebih jago! J

Tapi memang sedih kalau ngeliat siaran siaran ulang di tipi, yang menampilkan kesedihan pemain timnas apalagi kekalahan kita itu sama si Negara M. Ohmygoat M! *sigh*

Well, terlepas dari segala kekesalan gue, it just a game, ada menang dan kalah. Mungkin sekarang ini bisa disebut sebagai KEMENANGAN yang TERTUNDA.

Dan yang jelas Timnas udh bener bener #garudafightback, #loveindonesia.

Dan ternyata bener loh, GBK buat sejarah baru buat Negara M. ehehe XD

Pokoknya di dalam Iman gue yakin suatu saat Indonesia JUARA! Yeaay ˛

Peace out!


Regards,


Me

Beberapa Tweet gue sebelum pertandingan final piala AFF leg-2 :

0 comments: