#19

December 30, 2010

Semenjak piala AFF kemarin Irfan Bachdim dan El-loco selalu menjadi sorotan media masa ataupun masyarakat Indonesia. Dan pemain pemain lain jarang banget dijadikan sorotan, padahal pemain pemain lain pun pasti memiliki ketangguhan yang tidak berbeda.

Awalnya gue meng-idolakan Irfan Bachdim, pertama karena baru masuk timnas udah nyumbang 2 gol, kedua karena ganteng. Tapi lama kelamaan agak gerah juga ga sih, ga di infotaiment ga di berita, ngebahasnya Irfan Bachdim moloooooo.. JAdi lama lama gue bosen -_-'

Lalu gue melihat pemain no punggung 19 'ahmad bustomi', wow mainya ternyata ga kalah bagus, apalagi di injury time final aff leg ke2 kmrn, itu semangat'45 banget mainya, dan kalo diliat liat lucu juga lama lama. ehehehehe Jadi akhirnya gue pergi ke mbah google untuk nyari profil lengkap nya dia, dan berikut ini yang gue dapet:

Nama Lengkap:

Ahmad Bustomi

Nama Panggilan:

Cimot

Tanggal Lahir:

13 Jul 1985

Tempat Lahir:

Jombang

Negara:

Indonesia

Tinggi Badan:

169 cm.

Berat Badan:

65 Kg.

Peranan:

Gelandang

Nomor Punggung:

19

Tim Nasional:

Indonesia


Seorang pemain muda sepak bola Indonesia. Saat ini dia bermain untuk Arema Indonesi di Liga Super Indonesia, dan menjadi penggawa Tim sepak bola nasional Indonesia di ajang Piala AFF 2010 asuhan Alfred Riedl. Serta sempat berlatih ke Belanda dan Argentina,.

A.Bustomi 19

0 comments: