Handmade!!

December 24, 2010

Jadi begini ceritanya, waktu gue ke JakCloth, gue ketemu headband gitu. Karena gue super tertarik akhirnya gue tanya tuh ke mba mba penjualnya.
gue : mba mba.. ini harganya berapa? *sambil nunjukin barangnya*
mba : 35rb
gue : *berpikir keras* *menimbang nimbang* akhirnya menajawab "makasih mba" *sambil naro barangnya balik* (ړײ)

Pertanyaan nya kenapa gue ga beli? karena menurut gue itu mahal. Maksud gue di event jakcloth yang murmer itu t-shirt aja bisa gue dapatkan dengan harga 35rb, moso gue beli benda kecil imut yang bakal gue pake juga ga sering dengan harga 35rb?? menurut gue itu kurang ekonomis. ehehe
Beberapa hari kemudian temen gue nge-tweet bisa bikin headband begituan, dan modalnya cuman 7rb. WOW!! Dengan gerak cepat gue langsung tanya tanya ke temen gue itu (sebut saja namanya wido).
gue : do, itu bikin sendiri?
wido : ia dong. gue beli bahanya di pasar sunan giri blablablablabla
gue : ih, gue nitip dong bahanya kalo lo kesana lagi.
wido : yah, gue gatau kapan kesana nya na.
gue : yaaaaaah *kecewa*
Namun beberapa hari kemudian si wido menghubungi gue lagi.
wido : na, gue mau ke pasar sunan giri nih. jadi nitip ga?
gue : aahh, asiiikkk. jadi dong gue mesen warna blablablabla
nah, pas lalu dihari senin gue ketemu wido. dikasihlah bahan mentah (alaaah) headband nya. Setelah nyampe rumah gue bilang ke nyokap minta bantuin buatin headband. nyokap sih iya iya aja. Tapi karena gue jadi males gitu, trgeletak aja deh tuh tali2an. Beberapa hari setelahnya baru deh gue dan nyokap (sebenernya banyakan andil nyokap) buat bikin headband. dan we MAKE it sodara sodara!! ⌒˛⌒

dan inilah gambarnya :

0 comments: