My Half--Heart

February 12, 2011

Damn,

I LOVE SUPER JUNIOR!!


Jadi, ceritanya gue penasaran sama [mv] nya Sorry Sorry, nah gue download deh tuh. Pas gue pantengin lama2, woow!! yg wow disaat itu Choi Siwon ehehe.. Trus karena [mv] nya entertaining gue download [mv] no other daaan semakin lah gue jatuh dalam jurang penuh cinta *halaaah*. Terus lama lama jadi suka ngedengerin lagunya lagunya, jatuh cinta sama Teukie, Eunhyuk, Sungmin,Heechul ♥♥♥♥♥♥

Trus gue kenal sama temenya temen gue yang suka Koreaan, termasuk SJ. Nah, pas dia liat ternyata gue sedang terjangkit virus SJ dia mulai meracuni gue dengan Variety Show nya SJ trs ditawarin CD SuperShow. Naaaaahhhh.. Semenjak itu gue jadi super addict banget sama SJ. Addict liat mereka nyanyi, ngebanyol, nge dance, acting, pokoknyaa I LOVE YOU OPPA!!

To be honest, kalo gue paling seneng liat Siwon, Teukie, Eunhyuk, Sungmin, Heechul. Tapi kalo mereka manggung, gue lebih suka ngeliat mereka lengkap kap kap kap. Kayaknya ada yang kurang gitu kalau yang manggung SJ M, atau SJ KRY, atau SJ T. One thing that makes me fall in love -> they are totally crazy!! XD


SJ Chibi


Quote

Why you keep frontin when You know I know the game I can feel it all around Girl you're 'bout to go down


image source : Google


0 comments: