Fall In Love

February 21, 2011




Pertama kali jatuh cinta sama SuperJunior karena gue penasaran sama lagu sorry sorry dan MV nya. Awalnya gue nonton di youtube trus gue download di 4shared.

Waktu itu sih gue langsung tertariknya sama Siwon, jadi ga ngeliatin yang lain lain. Heehee.. Menurut gue MV nya menarik, jadi gue mencoba menyelami dunia SuJu. Baca wikipedia, blog blog para ELF, trus nyari MV mereka dan menyadari kalau mereka sering nongol di variety show. Jadilan gue hobi streaming an variety show korea. (⌒▽⌒)


And I Falling in love with them


Nah barusan gue nonton lagi tuh MV nya sorry sorry, setelah sekian lama ga nonton karena fokus ke yang lain (ex: bonamana trs variety show mereka). Gila gue nyesel kenapa baru suka sama mereka sekarang, setelah mereka tinggal 10 + 2. Ngerasa sedih sih emang ngeliat panggung nya agak sepi yang tadinya 13. Hope 3 orang itu akan kembali!!!

Yang buat gue suka sama MV sorry sorry itu :

  1. Eunhyuk nya super keren. Menurut gue dia tuh The Best Dancer and Rapper si Suju :D
  2. ya ampoooon Sungmin nyaaa *pingin nyium* gemesin bangeet!
  3. Leeteuk selalu berkarisma jadi Leader *smooch*
  4. Kangin nya kenapa jadi chubichubi gitu, looks like kiddo XP
  5. Kalo siwon ha usah dibahas lagi, dia maaah jantung hati gue, mau diapain juga Ganteng !!
  6. Hangeng, Kibum masih ada... Totally Kewl!!
  7. Heechul *kyaaaa* suka banget gue sama wajahnya yang super nyolotin itu haha
  8. Kyuhyun selalu terlihat menawan, dancenya tambaaah oce!
  9. entah kenapa donghae nya kurusan atau terlihat beda, but still love him!
  10. Yesung tambah lama tambah cakep. Dan wajahnya 'berubah' jadi tampan *nyengir*
  11. Ryewook & shindong sampai detik ini belom dapet feel sama mereka erdua. Tapi gue akui suaranya Ryewook itu Khas Banget!!
  12. KONSEP MV NYA TOP BANGET!!!

That's all. Makasih udah baca. DAMN I Super Junior!


0 comments: