Time Between u and me

May 19, 2010

waktu, apa sih arti dari waktu?
kalo gue kutip dari wikipedia sih waktu itu berarti adalah seluruh rangkaian saat ketika proses, perbuatan atau keadaan berada atau berlangsung.
kalo gue liat dari definisi itu, waktu mempunyai unsur yaitu proses. Proses, sekarang kita bertanya lagi apa itu proses? Proses yaitu urutan pelaksanaan atau kejadian yang terjadi secara alami atau didesain, mungkin menggunakan waktu, ruang, keahlian atausumber daya lainnya, yang menghasilkan suatu hasil.
waktu dan proses mempunyai keterkaitan yang erat. kehidupan merupakan sesuatu yang berisikan waktu dan proses.seperti proses saat tumbuhan bertumbuh yang memerlukan waktu.
Bagaimana kah hubungan antara waktu, proses, & cinta
Cinta, butuh sebuah proses dan waktu. Butuh waktu mengenal, mendalami, dan akhirnya benar-benar mencintai, dan cinta itupun akan dijaga dan dituai sampai akhir.
Waktu membuat cinta itu semakin bertumbuh saat kita menikmati prosesnya.
Tapi pertanyaan saya, apakah cinta bisa dibentuk dalam waktu yang singkat?
Mungkin, mungkin bisa, like Love at the first sight, isn't it right?
Tapi semua butuh proses kan! Proses untuk mengenali cinta itu. Dan waktu untuk membuktikan apa arti cinta yang kita temui. Kita, tidak boleh dan gak bisa di butakan begitu saja oleh cinta yang tiba tiba mendatangi kita. kita butuh proses dan waktu.
how's your opinion?

i have my own experience about this actually. saya sadar, saya bukan siapa-siapa untuk menghakimi atau mengatur seseorang dalam membuat sebuah putusan.
But because a decision about love i have been throwed away (i dont care of the grammar), by my friend, close friend. bacause of love, karna cinta yang hanya baru memiliki sebuah proses dan waktu singkat.
Sad, i just can say that word. SAD, really sad.. (‾_‾“)


quote of the day:
True strength is being able to hold it all together, when everyone else is expecting you to fall apart



0 comments: