My Lovely Hobbies

February 19, 2010

Gue itu addicted banget sama serial drama korea/taiwan atau film korea/taiwan. Dan gue jadi sering ngesearch pelemnya trus cari dvd nya atau nonton di tv/internet. Pokoknya i love serial korea lahh.. haha
ini adalah beberapa serial korea yang udah pernah gue tonton, lets see..


Meteor Garden
Jaman gue SD gue addicted banget sama nii serial korea. Setiap niy judul nampang di layar tipi gue pasti langsung duduk manis. Sampe sekarang juga sii, Kalo lagi tayang pasti gue tonton deh. Di drama ini gue paling suka sama Vic Zhou & Vaness Wu:D



Boys Before Flowers
Gue lebih addicted lagi sama yang ini. Sampe beli DVD nya malah. Dan gue udah kecanduan sebelum BBF tayang di tipi. Sanking "demen" nya udah gue tonton ribuan kali. Wlaupun gue udah beli DVD nya, yang di tipi tetep gue tonton. Ahahahaha...
Di Drama ini gue paling suka sama Lee min hoo & Kim beom. :)



Endless Love
Drama paling sedih dan menusuk hati. Niiy drama pertama yang bikin gue nangis. Sanking sedihnya gue ogah nonton 2x. Hehe
Di Drama ini gue paling suka sama Won Bin (he's HOT babe!!). ^_^



Lovers In Paris
Drama ini sediiih + kocak. Salah satu drama favorit gue nii. Gue paling suka adegan adegan yang di paris. So romantic!
Di Drama ini gue paling suka sama Lee Dong Gun. :p



Memories of Bali
Sebenarnya gue agak suka sama drama ini. Selain berakhir tragis, peran pemain utama wanita di drama ini menurut gue "murahan". Well tapi lumayan lah, soalnya pemandangan bali yang TOP BGT!! Bikin drama ini jadi gg buruk buruk amat.
Di Drama ini gue paling suka sama Jo In Sung (he's cute babe!!). ^_^






Sassy Girl Chun Hyang

Drama yang ini membuat gue Ketawa terbahak bahak dan meneteskan air mata.. :(
Cerita dengan awal yang bagus dan akhir yang keren.. ahhahhahaa..
Gue paling suka sama pemeran wanita utamanya Han Chae Young (She is so Beautifull), dia juga main di BBF, loe bisa liat betapa cantiknya dia.. wkwkwk



My Girl

Gue agak lupa-lupa ingat sama drama korea yang ini yang pasti drama ini kocak abiis. Dan gue paling inget banget sama Sang Tokoh Utama Prianya "Lee Dong Wook". (Guanteng gilaaa!!) ^_^



Coffee Prince

Kalo drama yang ini kocaknya luaaaar biasaaa!! Akting pemeran wanita utamanya Yoon eun hye, total abiis... I love this drama & i have this drama DVD...
^_^



Romantic Princess
waah.. yang ini emang drama yang kekayaannya agak lebaii... ahahaha Tapi gue sii suka suka aja, dan ini adalah drama pertama yang dvd nya gue beli. hohoho Soalnya sii Wu Zhun (pemeran Utama Prianya) Ganteeengs bookk!! ahaha ^_^




Hanazakarino Kimitachihe

Kalao drama yang ini gue gg bisa berhenti ngakak. Kocak paraah.. Plus menurut gue nii drama menambah ide" lebaaii buat dapetin co. wkwkwk Di Drama ini jelaass gue tetep paling suka sama Wu Zhun, badannya itu loch!! Keren abiiis.. :P

to be continued guys


0 comments: